Senin, 21 April 2014

Cara Memijat Payudara


Cara Memijat Payudara – Setiap wanita tentu saja mendambakan bentuk payudara yang ideal. Ideal yang dimaksudkan dalam hal ini adalah payudara yang sehat , kencang dan indah. Salah satu cara merawat payudara adalah dengan menggunakan teknik pijat. Memijat payudara dapat membantu mengencangkan dan memperbesar payudara sehingga menjaga bentuk payudara agar tidak kendur. Selain itu manfaat pijat payudara dapat merangsang produksi ASI yang nantinya akan sangat berguna saat mempunyai bayi.


Cara Memijat Payudara
Pijat payudara sebaiknya dilakukan 2 kali dalam seminggu. Berikut beberapa cara memijat payudara agar terlihat lebih indah
Lakukan gerakan dengan tekanan dari bawah ke atas, di belahan payudara Anda.
Tekan puting payudara anda, kemudian pijatlah dengan 2 jari tangan kiri anda ke arah luar
Lakukan gerakan memutar sambil di arahkan ke atas
Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri. Buatlah tekanan ke bawah dengan menggunakan ibu jari
Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri ibu jari menekan bagian atas payudara, gerakkan hanya ibu jari saja ke arah dalam (empat jari lain menyangga bawah payudara).
Selain tips cara memijat payudara diatas, untuk membuat payudara kencang dapat dilakukan dengan mengkonsumsi suplemen atau makanan yang dapat membuat payudara anda lebih kencang dan indah. Demikian cara memijat payudara . Semoga bermanfaat.
Masker dan Cream Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara 
Masker Payudara

Masker Payudara harga : Rp. 180.000,-

jawabannya, Inilah cream payudara kesehatan bagi wanita yang ingin memiliki payudara yang besar, indah, kencang secara aman dan alami. Produk cream payudara ini memang dibuat khusus bagi wanita yang ingin payudaranya mengencang, tidak kendur dan berukuran besar sesuai standar kesehatan. Bagi sebagian orang sebuah ukuran memang tidak menjadikan sebuah masalah dan patokan, akan tetapi siapa juga yang tidak ingin mempunyai payu dara yang terlihat besar, montok, seksi dan berisi, dan buat para wanita bersyukurlah bila anda salah satu dari wanita yang dianugrahi DENGAN PAYUDARA yang besar. karena itu bisa menjadikan sebuah kelebihan yang mempunyai daya tarik tersendiri, karena kebanyakan pria juga sangat menyukai wanita yang bertubuh seksi termasuk payudaranya yang "GEDE" . Maka tak heran jika sekarang banyak para perempuan yang melakukan berbagai cara untuk bisa membesarkan payudaranya.

 


Cream Payudara Exlusif harga : Rp. 175.000,-


Cream payudara Eklusif, terbuat dari herbal alami dengan ekstrak alami yang dapat secara efektif menjadikan payudara Anda lebih kencang, sehat, berisi dan lebih besar. Sehingga bentuk indah payudara tetap terjaga, suami Anda akan semakin terpesona dengan penampilan Anda. 

Segera Hubungi Kami : 085 728 716 884
Harga Krim = Rp. 175.000,-
Harga Masker = Rp. 180.000,-

Beli Paket = Rp. 355.000,-  + Bonus


 + Bonus Minyak Bulus

Di sini kami menyarankan untuk anda yang ingin payudaranya kencang dan montok, obat untuk menyempitkan miss V anda yang longgar atau anda ingin mengencangkan dan memperbesar payudara ?
Kami De Nature Indonesia menyediakan obat-obat herbal dari berbagai macam penyakit termasuk salah satunya utk mnyempitkan miss v dan pembesar payudara ini. Bagi Anda yang mungkin sedang mengidap kelonggaran miss v atau ingin mengencangkan dan memperbesar payudara , silahkan percayakan pada kami untuk mengatasinya melalui perantara Allah SWT. Kelebihan pesan obat pada kami adalah setiap penyakit berbeda obatnya, Jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau 

Perbedaan Antara Cream Payudara Ekslusif dengan Masker Payudara 
Cream Payudara Ekslusif, hanya untuk Mengencangkan Payudara anda, Sedangkan untuk Masker Payudara adalah untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara anda agar terlihat lebih Montok 

Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda

Wow....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar